Sampingan

Muncul lagi…

Alhamdulillah akhirnya ngepost lagi. Setelah hilang selama berabad abad. Hilang dikarenakan lupa password ini. Terlalu banyak social media saya jadi gampang pelupa. *abaikan*
Baiklah postan kali ini saya
bercerita tentang Bias Bias unyu saya. Euum, actually gue males ceritanya. Bias gue gitu banyaknya naujubileh deh. Kkkkkk~. Maklum lah. Gue masih termasuk all fandom. Hehehe. Oke, kita mulai sesi pamer biasnya.
1. Cho Kyuhyun, an evil but cute face. Hahaha. Si telor ungu ini emang selalu bikin gemes:3. Apalagi kelakuan isengnya itu loh hehe
2. Lee jong suk, nah kalo dia actor yang paling paling gue cintai!!! Actingnya keren. Bisa berantem, bisa acting sok imut, bisa macemacem deh actingnya. 1 lagi, bisa naklukin hati gue wkwkw.
3. Song joong ki, dia juga actor. Mukanya unyu munyu banget. Dia bias gue yang paling tua diantara yang lainnya. Hehe
4. Lee gikwang, nah ini orng yang ngga bisa bikin gue selow wkwk. haduh udah deh lemes kalo liat dia haha.
5. Yoon doojoon, dia temennya gikwang. Hahaha. Sama sama unyu banget. Ahaahaha mukanya itu loh yak… satu kata, ganteng.
6. Lee taemin, nah dia yang paling paling deh. Muka imut. Muda, tapi sayang. Dia ikut we got married. Haft.
7. Lee minhyuk, kalo dia ini mukanya unyu tp umurnya agak tua dibandibg member lain. Hehe. Awet muda cyiiin:3
8. L.joe, cowok imut dengan senyuman menawan haha
9. Jung daehyun, cowok ganteng dengan suara merdu. Wkwk
10. Jung yong hwa, ahhhh sudah lah. Inget dia jd inget di heartstrings…. tonton aja lah tonton wkwlw.

Itu dia semua pacar simpenan gue. Sebenernya masih banyak.lagi. mager buat nulisnya. Hahahaha. Yang kepo sama mereka seach aja lah di google. Atau gak pinjem hp gue nih buat liat liat potonya wkwk.
Oke bye bye~~~.
@zulfass/@joulfaland.

Iklan