3rd Anniversary!:–)

Ini dia foto anniversary gue sama temen temen SMP. kita ngerayain annive ini dirumah Gadis. main dari siang sampe sore. trus disana makan makan, makan kue, makan nasi, makan ikan(?) wkwkw.

oiyaaa belom pada kenal temen gue kan?
Biar gue kenalin, yang pertama gue punya temen namanya Fifit. Dia itu oragnya yang paling bawel diantara kita-kita. dan kalo dia udah ngomong itu yang ngerti cuma dia dan Tuhan doang yang ngerti.

yang kedua, namanya Rianti. dia itu oarangnya termasuk “gila”. wkwk, tapi dia itu cantik orangnya! termasuk cantik banget. hahaha

yang ketiga, namanya Iren. orangnya bawel juga. udah gitu paling rempong. kalo sifat rempongnya udah keluar yaudah deh. bakalan ribet bangettttt.

yang keempat, namanya Gadis. temen dari SMP sampe sekarang, temen SMK. ngelewatin suka duka SMK sama diaT_________T, orangnya lolanya mintaampun, tapi ngga mintaampun banget sih kekekek. dia termasuk orang yang paling cakep diantara kite-kite. (kalo baca jangan pede!) heheh. nih anak suka ketawa tawa sendiri kalo lagi bayangin yang lucu-lucu. dan horrornya dia itu bisa liat setan!

nah itu dia temen temen Smp gue. anak anaknya itu lumayan Freak! jadi kalo kalian kalian ngeliat mereka hati hati yak. segitu dulu cerita gue. Bye!!!!Gambar

Iklan